Rabu, 16 September 2015

ASUS Zenfone 4s Smartphone android Terbaik Konektifitas baik

ASUS Zenfone Smartphone android Terbaik - Dalam hal konektivitas jaringan, ZenFone 4S jaringan 3G tercepat ASUS di 42Mbps mendukung kecepatan download hingga DC-HSPA + (teknologi Dual Carrier High Speed ​​Packet Access). Artinya, pengguna dapat men-download video 100 MB dalam waktu kurang dari 20 detik. "Sebagai gambaran, smartphone umumnya hanya memiliki 7.2 atau 21Mbps kecepatan download," kata Juliana.


Untuk penerimaan yang lebih baik dari sinyal radio, Zenfone 4S juga dilengkapi dengan Performance Super Tinggi Dual-teknologi 3D-MID (Tiga-Dimensi Molded Interconnect Device) antena. ZenFone 4S, slot dua micro-SIM juga mendukung semua jaringan GSM menyediakan. Artinya, dengan ZenFone 4S, pengguna dapat digunakan pada setiap jaringan GSM di semua negara di dunia!

Untuk sistem navigasi, Zenfone 4S hadir dengan sistem dual-navigasi GPS (Global Positioning System) dan GLONASS America (Global Navigation Satellite System) untuk memasukkan Rusia. Setiap sistem memiliki 24 satelit navigasi. "Bisakah Anda bayangkan ZenFone 4S dapat menggunakan total 48 satelit untuk memberikan posisi yang lebih akurat dan lebih cepat daripada smartphone lainnya menawarkan," kata Juliana

Dibandingkan dengan sistem operasi Android standar, Asus telah membuat lebih dari 1.000 modifikasi dan menyajikannya dalam sebuah antarmuka yang disebut ASUS ZenUI. Misalnya, menu Pengaturan Cepat dapat membantu pengguna untuk dengan cepat mengakses aplikasi tertentu seperti kalkulator, senter, catatan cepat, dan sebagainya.

ASUS Zenfone Smartphone android Terbaik Dengan fitur seperti ZenUIlain Apa yang terjadi selanjutnya; Pengguna dapat melihat jadwal kegiatan dengan tampilan yang seksi. Dengan Do It Later fungsi; Pengguna dapat kembali ke efek tertunda sebelumnya hanya dalam satu klik.

Dengan link; Kami dapat berbagi informasi dengan teman-teman atau keluarga tanpa koneksi internet. Termasuk PC-Link; memungkinkan pengguna untuk mengontrol semua fungsi dari ZenFone PC. Sebaliknya, link remote; pengguna mengontrol PC dari ZenFone. Pengguna bahkan dapat memiliki percakapan telepon atau mengubah pengaturan pada baterai ZenFone 4S dengan mudah.

1 komentar:

  1. Stainless Steel - Titanium Alloy Art
    Titanium titanium glasses alloy titanium apple watch band art for steel construction, construction, construction, repair, and construction. Stainless steel are 2019 ford edge titanium for sale a premium material that is titanium dab nail crafted surgical steel vs titanium with high-quality

    BalasHapus